Jalan Sambil Jajan : Blog Informasi Kuliner

Rujak Cingur Plaza Surabaya

Jalan Sambil Jajan atau JSJ adalah sebuah blog yang berisi tentang informasi kuliner yang terdiri dari foto makanan, lokasi, dan harga. Lengkap? Gak juga sih. Haha.

Awalnya saya membuat JSJ karena saya iseng. Tidak tahu apa yang harus saya lakukan setelah kuliah. Entah kenapa saya ingin kembali ke dunia blog. Sebelumnya saya pernah membuat blog ketika tahun 2008. Namun saya bingung harus menulis apa. Ketika saya mengganti handphone dengan handphone berkamera tiba-tiba saja saya memiliki ide untuk membuat blog yang berisi tentang informasi kuliner yang pernah saya cicipi. Bahan blog? Cukup dengan foto-foto makanan yang saya makan setiap hari. 

Gampang? Gak juga. Kalau cuma mengumpulkan bahan tulisan sih gampang. Kesulitan terbesar adalah ketika saya tidak tahu bagaimana caranya supaya ada pengunjung yang membaca blog saya. SEO? Search Engine Optimazion? Ah saya gak ngerti tentang itu. Yang bisa saya lakukan hanya menulis dan menulis. Yah walau tulisan saya juga tidak bagus. Dan banyak juga tulisan saya yang mirip yang satu dengan lainnya. Biarlah. Namanya juga belajar. Gak bisa langsung bagus. Semua butuh proses. Haha.

Ingin mencari informasi kuliner  yang lengkap? Kunjungi blog http://jalansambiljajan.blogspot.com :D

0 Response to "Jalan Sambil Jajan : Blog Informasi Kuliner"

Posting Komentar