Pempek Kapal Selam BSD Tahap 4 Bontang


pempek kapal selam BSD
Kali ini saya mencoba pempek kapal selam di tempat yang berbeda dari sebelumnya. Kali ini saya datang ke kompleks pujasera Perumahan Bukit Sekatup Damai (BSD) atau biasa disebut pujasera tahap 4. Makanan yang saya pesan juga masih sama. Pempek kapal selam. Kenapa? Karena pempek kapal selam disini memang enak jadi saya sekaligus bernostalgia disini. Tanpa menunggu lama saya langsung memesan pempek kapal selam. Sedikit berbeda dengan pempek kapal selam lain yang pernah saya makan. Pempek kapal selam disini lebih tebal. Lembut tapi tebal. Kuah cukanya juga pedasnya pas. Kombinasi yang mantep menurut saya. 
Satu porsi pempek kapal selam ini hanya dihargai dengan Rp 10.000,- saja. Cukup murah kan? Apalagi porsinya cukup bikin perut berisi. Kenyang. Penasaran? Langsung aja datang ke kompleks pujasera BSD/tahap 4 di Bontang Kaltim. Selamat mencoba. ^^

Note : 
Jangan lupa klik iklan-iklannya biar admin bisa terus berbagi referensi kuliner buat semuanya. Makasih.  ^^v

0 Response to "Pempek Kapal Selam BSD Tahap 4 Bontang"

Posting Komentar